Kepala Kemenag Ikuti Telekonference Persiapan UAMBN BK Tingkat MTs TAhun 2020

Ponorogo (kemenag), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) tingkat Madrasahh Tsanawiyah pada tahun 2020 akan dilaksanakan mulai Senin 16 Maret sampai dengan 18 Maret 2020. Dan persiapan semua unsur sudah memasuki finish, termasuk pada hari ini dilaksnakan monitoring secara audio visual oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur kepada seluruh Kabupaten dan Kota.

Hari ini Jumat 13/9 Kepala Kantor Kemenaga Ponorogo, Kasi Pendma, 6 Kepala MTsN Ponorogo, 9 Helpdesk mengikuti Kegiatan teleconference  bertempat di MTsN 2 Ponorogo yang merupakan tempat Posko Heldesk UAMBN BK MTs Kabupaten Ponorogo.

Tepat pukul 17.30, Syaikhul Hadi memberikan laporan kepada Kepala Kanwil Provinsi Jawa Timur. bahwa Kabupaten Ponorogo telah siap melaksanakan UAMBN BK MTs Tahun ini, dilaporkan bahwa madrasah yang akan mengikuti UAMBN BK sejumlah 84 (mandiri 67, dan menggabung 17), peserta sejumlah 4.899 siswa, sarana yang server  90, client 2.328 komputer.

Syaikhul Hadi memaparkan “Ponorogo sangat siap untuk melaksanakan UAMBN BK, semua madrasah telah mempersiapkan semua pendukung dengan baik, harapannya pada hari pelaksanaan tidak ada kendala apapun, dan Ponorogo diberi kelancaran 100 %”.

Kepala Kantor yang asli Jombang ini juga berpesan kepada Koordinator-koordinator KKM MTs untuk selalu meningkatkan komunikasi dan memperhatikan semua aspek pendukung Ujian Berbasis Komputer ini. “bapak dan ibu Ketua KKM harus standbay, jeli  dan teliti untuk terus berkomunikasi, agar sukses penyelenggaraan UAMBN BK Kabupaten Ponorogo”. Pesan Syaikhul Hadi

Hak Cipta © 2019 oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ponorogo