KanKemenag Silaturohmi Virtual Dengan ASN

Kab.Ponorogo (inmas), Suasana new normal di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo telah dijalani sejak 5/6, berbagai kegiatan yang direncanakan ditata sedemikian menyesuaikan dengan peraturan berlakunya new normal.

Dan Kepala Kantor baru bisa melaksanakan Halal Bihalal dengan ASN Kankemenag Ponorogo pada Rabu 17/6. acara dikemas dalam 2 sistem yang pertama menghadirkan pimpinan dan pejabat Kankemenag sejumlah 36 peserta bertempat diaula lnt 2 dan kedua secara virtual atau online melaui live streaming channel youtube dan facebook diikuti seluruh ASN keluarga besar Kankemenag Ponorogo.

Halal bihalal yang biasanya dikemas dalam sebuah pertemuan besar kali ini dilaksanakan dengan sederhana dengan jumlah peserta hadir dibatasi, tetapi segenap ASN bisa mengikuti lewat online. Kepala Kantor Syaikhul Hadi mengungkapkan “kita sebagai ASN tetap harus bersyukur walau dengan kondisi masih pandemi Covid-19, dan new normal harus kita jalankan dengan baik dan sesuai aturan yang ada. termasuk kegiatan halal bihalal ini, ASN bisa tetap bisa mengikuti dimana pun berada melalui youtube Kemenag”

Menjalankan tugas dengan semangat dengan inovasi dalam masa pandemi tetap menjadi pesan utama Kakankemanag asal Jombang ini. “bapak ibu ASN harus tetap bersemangat, mengembangkan inovasi dalam menjalankan tugas-tugas dan terus menjadi agen kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19”.

Kegiatan inti halal bihalal ini disampaikan oleh salah satu sesepuh Kankemenag Ponorogo yakni KH.M Suyudi. banyak uraian pesan motifasi kepada ASN kemenag untuk terus meningkatkan kebaikan meningkatkan kualitas diri. “bapak ibu mari kita muhasabah diri, tinggalkan masa lalu yang kurang baik, buka lembaran yang baik dan teruslah istiqomah dalam kebaikan”. ungkap KH. Suyudi.

Dan dari berbagai laporan dapat disimpulakan kegiatan yang juga online ini mendapat tanggapan positif dari ASN. dan sangat membantu mendekatkan semua keluarga kemenag walau hanya lewat online. (hms/nanil)

Hak Cipta © 2019 oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ponorogo