Home » PEMBINAAN AGEN PERUBAHAN DALAM RANGKA PERCEPATAN REFORMASI DAN BIROKRASI

PEMBINAAN AGEN PERUBAHAN DALAM RANGKA PERCEPATAN REFORMASI DAN BIROKRASI

Kab. Ponorogo (Kankemenag)– Selasa (17/9)Kantor Kementerian Agama melaksanakan kegiatan pembinaan agen perubahan dalam rangka percepatan reformasi dan birokrasi pada tanggal 17 September yang bertempat di aula atas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo.di hadiri oleh KaSubBag TU dan 50 peserta pembinaan agen perubahan dan staf-staf kantor kemenag lainnya.

Dibuka oleh bapak M. Thohari KaSubBag TU beliau mengatakan bahwa Tidak ada yang tetap kelal kecuali perubahan itu sendiri, untuk menjadikannya perubahan yang terbaik. Modal dasar dari perubahan yaitu salah satunya berubah kepada yang lebih baik.

Memberi informasi kepada teman-teman dan alhamdulillah kita bersyukur hari ini kita bisa bertemu dalam rangka sharing untuk menjadi agen perubahan dalam lingkup kerja yang lebih baik, berintegritas, dan inovatif ucap bapak H.Tharib M.Pd selaku kepala Madrasah MAN 2 PONOROGO.

“Semoga hasil dari pelatihan hari ini dapat menjadi bekal dan motivasi bagi kita semua untuk terus berproses menjadi agen perubahan yang tangguh dan adaptif.” imbuh pak Thohari.